SELAMAT DATANG DI BLOGGER POTD SATYA BUANA CABANG BENGKULU

Kamis, 17 Januari 2013

Belajar Tenaga Dalam (Bagian ke-2): Tenaga Dalam yang Anti Ajarkan Kesaktian


Tenaga dalam tidak melulu mengajarkan pukulan maut.
Tenaga dalam tidak selalu mengajarkan orang menjadi sakti mandraguna.
Tenaga dalam tidak harus mengajarkan orang jadi kebal yang hanya membuat kesombongan baru.
Tenaga dalam tidak mutlak mengajarkan orang untuk melihat hal gaib, karena yang tahu akan tentang hal gaib hanya Yang Maha Kuasa.
Ada tenaga dalam yang justru mengembalikan manusia ke kodrat fitrah.
Ada tenaga dalam yang justru menghilangkan kesaktian.
Ada tenaga dalam yang malah menyiapkan kondisi manusia agar sewaktu-waktu siap masuk ke liang lahat, mempunyai bekal saat dipanggil Tuhan.
Tenaga dalam yang melatih manusia menjadi pribadi yang ikhlas dan meluluhkan sifat nafsu dendam dan angkara murka.
Itulah metode tenaga dalam pembaharu yang kami kembangkan saat ini. Saya yakin tidak semua orang pikirannya nutut dengan konsep tenaga dalam pembaharu ini.
Pasti diantara anda ada yang tidak percaya : Mana mungkin ada tenaga dalam (TD) yang nggak ajarkan kesaktian ? Nggak juga ajarkan mecah beton atau es batu ? Nggak juga ajarin mukul orang sampai terpental ? Lantas, apa menariknya ?
Bagi sebagian pemuda, yang darah mudanya masih panas, TD yang kami kembangkan ini mungkin kurang menarik. Tetapi, bagi mereka yang mencari ketenangan hidup, pendekatan spiritual yang lebih baik, kesehatan dan kesembuhan dari sakit, TD kami ini layak jadi referensi. TD ini juga menarik bagi kaum wanita, karena tidak menonjolkan kekuatan fisik yang keras.
Melalui teknik senam pernafasan tenaga dalam, TD ini menggunakan daya inti bumi dan prana alam sebagai bahan bakunya. Anda yang belum tahu apa itu daya inti bumi dan prana alam silahkan membaca artikel kami yang lain di dalam blogger ini.
Tujuan utama metode TD ini adalah mengembalikan manusia ke kondisi nol atau fitrah. Fitrah disini tidak berarti fitrah (bersih) dari dosa, tidak demikian. Fitrah dalam konteks ini adalah bersih dari limbah fisik, limbah mental, dan limbah rohani.
Yang termasuk limbah fisik antara lain: penyakit jantung, hipertensi, asma, tumor, kanker, kolesterol dan asam urat tinggi, obesitas, impotensi, insomnia, serta berbagai penyakit medis lainnya.
Yang termasuk limbah mental antara lain: stress, psikopat, tidak percaya diri, kleptomania, latah, pemarah, pendendam, penyimpangan perilaku seks, dan sebagainya.
Yang termasuk limbah rohani antara lain: malas beribadah, malas beramal, pelit / kikir, ragu akan adanya Tuhan, dan sebagainya.

Tenaga Dalam Pembaharu, Apanya yang Baru ?
Yang baru adalah tujuan sistem tenaga dalam ini. Karena belum ada metode tenaga dalam yang mempunyai tujuan mengembalikan manusia ke fitrahnya. Yang ada hanyalah yang mirip-mirip metodenya. Mirip pun artinya tidak sama. Metode TD kami bukan cabang atau kombinasi dari aliran prana. Bukan juga pengembangannya. TD ini juga bukan cabang dari aliran reiki manapun atau pengembangannya. Tidak juga berkiblat pada aliran tertentu suatu agama atau juga pada tokoh spiritual tertentu. Kami tidak menganut aliran tertentu. Kami berdiri sendiri atas nama POTD SATYA BUANA.
Meskipun tujuan utamanya erat dengan pembentukan spiritual yang lebih baik, tetapi TD ini tetap mempunyai berbagai bonus aplikasi sebagai senjata menghadapi problematika hidup. Bonus aplikasi itu bisa didapatkan setelah seseorang berlatih selama kurang lebih dengan porsi 24x latihan.
Manfaat atau bonus aplikasi tersebut adalah :
1.Sehat jasmani dan rohani.
2.Menetralisir serangan atau gangguan dari luar, baik yang berupa niat jahat orang lain ataupun dalam bentuk guna-guna / santet dan black magic lainnya.
3.Penyembuhan untuk orang lain, misal untuk keluarga, kerabat atau teman.
Cuma itu ?
Tidak.
Ada aplikasi tambahan lainnya yang dapat dikembangkan atau dilatih sesuai jenjang tingkatan, antara lain:
1.Menghidupkan kepekaan alamiah dari panca indera manusia, sehingga tubuh dan jiwa terlatih untuk peka terhadap gelombang energi di alam sekitar.
2.Mampu melindungi objek tertentu dari niat jahat atau serangan energi negatif, misalnya melindung rumah, pabrik, gudang, bank, brankas barang berharga, kendaraan, dan sebagainya.
3.Mencerdaskan otak kanan dan otak kiri serta peningkatan daya nalar.
4.Mengembangkan teknik penyembuhan penyakit kelas menengah sampai berat, misalnya jantung koroner, pengendalian diabetes, kanker,dll
6.Penyembuhan jarak jauh.
7.Mendeteksi sumber daya alam, air, minyak bumi, gas, batubara, dan sebagainya.


WANITA KARIER: Salah satu profesi yang cocok mempelajari tenaga dalam, untuk menjaga dirinya sendiri dari kekerasan, ancaman atau pelecehan. Wanita umumnya kurang menyukai beladiri yang keras dan menonjolkan kekuatan fisik. Belajar tenaga dalam adalah salah satu solusinya.
TD ini bisa dimiliki oleh siapapun karena fungsi dan aplikasi terapannya bisa disesuaikan dengan tuntutan profesi, misalnya :
1.Dokter.
2.Ahli homeopathy.
3.Herbalis.
4.Psikolog.
5.TNI / Polri.
6.Kalangan eksekutif.
7.Artis / seniman.
8.Security Guard.
9.Pemimpin daerah, Pejabat yang berhubungan dengan masyarakat secara langsung, Bupati / Walikota, Gubernur, bahkan sampai Kepala Negara.
10.Perawat.
11.Tokoh Agama.
12.Driver.
13.Karyawan swasta.
14.Kalangan akademisi, baik itu peneliti, dosen, mahasiswa, pelajar.
Dan lain-lain.
Teknis pelatihan tenaga dalam ini tidak kami ungkap secara detail di blogger ini, mengingat gelombang energi yang terbentuk sangat dahsyat dan dapat mengeluarkan limbah yang terpendam dalam diri manusia. Proses demikian itu harus dalam pengawasan kami secara langsung.
Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi :
1. Bpk. Ir. Ismakun Budiono (08127387890)
2. Bpk. Drs. Hari WP (085664920204)
3. Nurhas Bunaida, S.Kom (085267041671)
4. Bpk. Ir. Nazamuddin (081919236671)

1 komentar: